Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 026

Indonesia - Inggris - 026




> 26 (dua puluh enam),
   Di alam.
# 26 (twenty-six),
   In nature.

.
> Apakah kamu melihat menara di sana?.
# Do you see the tower there?.
> Apakah kamu melihat gunung di sana?.
# Do you see the mountain there?.
> Apakah kamu melihat desa di sana?.
# Do you see the village there?.
.
> Apakah kamu melihat sungai di sana?.
# Do you see the river there?.
> Apakah kamu melihat jembatan di sana?.
# Do you see the bridge there?.
> Apakah kamu melihat danau di sana?.
# Do you see the lake there?.
.
> Saya menyukai burung yang itu.
# I like that bird.
> Saya menyukai pohon yang itu.
# I like that tree.
> Saya menyukai batu yang itu.
# I like this stone.
.
> Saya menyukai taman yang itu.
# I like that park.
> Saya menyukai kebun yang itu.
# I like that garden.
> Saya menyukai bunga yang itu.
# I like this flower.
.
> Saya rasa itu cantik.
# I find that pretty.
> Saya rasa itu menarik.
# I find that interesting.
> Saya rasa itu sangat bagus.
# I find that gorgeous.
.
> Saya rasa itu buruk.
# I find that ugly.
> Saya rasa itu membosankan.
# I find that boring.
> Saya rasa itu buruk sekali.
# I find that terrible.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker