Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 023

Indonesia - Inggris - 023




> 23 (dua puluh tiga),
   Belajar bahasa asing.
# 23 (twenty-three),
   Learning foreign languages.

.
> Dimana Anda belajar bahasa Spanyol?.
# Where did you learn Spanish?.
> Anda dapat berbahasa Portugis?.
# Can you also speak Portuguese?.
> Ya, dan saya juga dapat berbahasa Italia sedikit.
# Yes, and I also speak some Italian.
.
> Saya lihat, Anda menguasai bahasa dengan sangat baik.
# I think you speak very well.
> Bahasa sangat mirip satu sama lainnya.
# The languages are quite similar.
> Saya dapat mengerti Anda dengan baik.
# I can understand them well.
.
> Tapi berbicara dan menulis merupakah hal yang sulit.
# But speaking and writing is difficult.
> Saya masih membuat banyak kesalahan.
# I still make many mistakes.
> Silahkan Anda memperbaiki (perkataan) saya.
# Please correct me each time.
.
> Cara pengucapan Anda sangat baik.
# Your pronunciation is very good.
> Anda memiliki sedikit aksen.
# You only have a slight accent.
> Orang akan mengetahui, darimana Anda berasal.
# One can tell where you come from.
.
> Apa bahasa ibu Anda?.
# What is your mother tongue / native language (am.)?.
> Anda mengikuti kursus bahasa?.
# Are you taking a language course?.
> Dengan cara apa Anda belajar (bahasa)?.
# Which textbook are you using?.
.
> Saat ini saya tidak tahu apa namanya.
# I don't remember the name right now.
> Saya tidak ingat judulnya.
# The title is not coming to me.
> Saya lupa.
# I've forgotten it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker