Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 022

Indonesia - Inggris - 022




> 22 (dua puluh dua),
   Percakapan kecil 3 .
# 22 (twenty-two),
   Small Talk 3 .

.
> Anda merokok?.
# Do you smoke?.
> Ya, dulu.
# I used to.
> Tapi sekarang saya tidak merokok lagi.
# But I don't smoke anymore.
.
> Apakah mengganggu Anda bila saya merokok?.
# Does it disturb you if I smoke?.
> Tidak, sama sekali tidak.
# No, absolutely not.
> Hal itu tidak mengganggu saya.
# It doesn't disturb me.
.
> Apakah Anda mau minum sesuatu?.
# Will you drink something?.
> Konyak?.
# A brandy?.
> Tidak, saya lebih suka bir.
# No, preferably a beer.
.
> Anda sering bepergian?.
# Do you travel a lot?.
> Ya, lebih banyak untuk urusan kerja.
# Yes, mostly on business trips.
> Tapi sekarang saya sedang berlibur disini.
# But now we're on holiday.
.
> Wah, benar-benar panas sekali!.
# It's so hot!.
> Ya, hari ini benar-benar panas.
# Yes, today it's really hot.
> Mari kita ke Balkon.
# Let's go to the balcony.
.
> Besok ada pesta.
# There's a party here tomorrow.
> Anda mau datang juga?.
# Are you also coming?.
> Ya, kami juga diundang.
# Yes, we've also been invited.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker