Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 018

Indonesia - Inggris - 018




> 18 (delapan belas),
   Membersihkan rumah.
# 18 (eighteen),
   House cleaning.

.
> Hari ini hari sabtu.
# Today is Saturday.
> Kami punya waktu pada hari ini.
# We have time today.
> Hari ini kami membersihkan rumah.
# We are cleaning the apartment today.
.
> Saya membersihkan kamar mandi.
# I am cleaning the bathroom.
> Suami saya mencuci mobil.
# My husband is washing the car.
> Anak-anak membersihkan sepeda mereka.
# The children are cleaning the bicycles.
.
> Nenek menyiram bunga.
# Grandma is watering the flowers.
> Anak-anak membereskan kamar tidur mereka.
# The children are cleaning up the children’s room.
> Suami saya membereskan meja kerjanya.
# My husband is tidying up his desk.
.
> Saya memasukkan cucian ke dalam mesin cuci.
# I am putting the laundry in the washing machine.
> Saya menggantung baju yang baru dicuci.
# I am hanging up the laundry.
> Saya menyeterika baju.
# I am ironing the clothes.
.
> Jendela-jendela itu kotor.
# The windows are dirty.
> Lantai itu kotor.
# The floor is dirty.
> Piring dan gelas itu kotor.
# The dishes are dirty.
.
> Siapa yang membersihkan jendela?.
# Who washes the windows?.
> Siapa yang menyedot debu?.
# Who does the vacuuming?.
> Siapa yang mencuci piring dan gelas?.
# Who does the dishes?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker