Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 087

Indonesia - Belanda - 087




> Delapan puluh tujuh.
# Zevenentachtig.
> Masa lampau verba modal 1 .
# Verleden tijd van modale werkwoorden 1 .

.
> Kami harus menyiram bunga.
# Wij moesten de bloemen besproeien.
> Kami harus membereskan rumah.
# Wij moesten het huis opruimen.
> Kami harus mencuci piring.
# Wij moesten de afwas doen.
.
> Haruskah kalian membayar tagihan?.
# Moesten jullie de rekening betalen?.
> Haruskah kalian membayar biaya masuk?.
# Moesten jullie entree betalen?.
> Haruskah kalian membayar denda?
# Moesten jullie een boete betalen?.
.
> Siapa yang harus pamit?.
# Wie moest afscheid nemen?
> Siapa yang harus pulang lebih awal ke rumah?.
# Wie moest vroeg naar huis gaan?.
> Siapa yang harus naik kereta?.
# Wie moest de trein nemen?.
.
> Kami tidak ingin tinggal lama.
# Wij wilden niet lang blijven.
> Kami tidak ingin minum.
# Wij wilden niets drinken.
> Kami tidak ingin mengganggu.
# Wij wilden niet storen.
.
> Saya memang ingin menelpon tadi.
# Ik wilde net telefoneren.
> Saya ingin memesan taksi.
# Ik wilde een taxi bestellen.
> Saya ingin pulang ke rumah.
# Ik wilde namelijk naar huis rijden.
.
> Saya pikir kamu ingin menelpon istrimu.
# Ik dacht dat je je vrouw wilde opbellen.
> Saya pikir kamu ingin menelpon bagian informasi.
# Ik dacht dat je de inlichtingen wilde bellen.
> Saya pikir kamu ingin memesan pizza.
# Ik dacht dat je een pizza wilde bestellen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker