Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 070

Indonesia - Belanda - 070




> Tujuh puluh.
# Zeventig.
> Menginginkan sesuatu.
# Iets leuk vinden.

.
> Apakah Anda ingin merokok?.
# Wilt u roken?.
> Apakah Anda ingin berdansa?.
# Wilt u dansen?.
> Apakah Anda ingin berjalan-jalan?.
# Wilt u wandelen?.
.
> Saya ingin merokok.
# Ik wil graag roken.
> Apakah kamu ingin sebatang rokok?.
# Wil je een sigaret?.
> Dia ingin korek api.
# Hij wil een vuurtje.
.
> Saya ingin minum sesuatu.
# Ik wil graag iets drinken.
> Saya ingin makan sesuatu.
# Ik wil graag iets eten.
> Saya ingin beristirahat.
# Ik wil graag een beetje uitrusten.
.
> Saya ingin menanyakan sesuatu kepada Anda.
# Ik wil u graag iets vragen.
> Saya ingin meminta sesuatu kepada Anda.
# Ik wil u graag om iets vragen.
> Saya ingin mengundang Anda.
# Ik wil u graag ergens voor uitnodigen.
.
> Apa yang Anda inginkan?.
# Wat wilt u graag?.
> Apakah Anda ingin kopi?.
# Wilt u koffie?.
> Atau Anda lebih suka teh?.
# Of wilt u liever thee?.
.
> Kami ingin pulang ke rumah.
# Wij willen graag naar huis rijden.
> Kalian ingin naik taksi?.
# Willen jullie een taxi?.
> Mereka ingin menelpon.
# Zij willen graag telefoneren.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker