Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 069

Indonesia - Belanda - 069




> Enam puluh sembilan.
# Negenenzestig.
> Membutuhkan – ingin.
# Nodig hebben – willen.

.
> Saya membutuhkan sebuah tempat tidur.
# Ik heb een bed nodig.
> Saya ingin tidur.
# Ik wil slapen.
> Apakah disini ada tempat tidur?.
# Is er hier een bed?.
.
> Saya membutuhkan lampu.
# Ik heb een lamp nodig.
> Saya akan membaca.
# Ik wil lezen.
> Apakah disini ada lampu?.
# Is er hier een lamp?.
.
> Saya membutuhkan telpon.
# Ik heb een telefoon nodig.
> Saya ingin menelpon.
# Ik wil bellen.
> Apakah disini ada telpon?.
# Is er hier een telefoon?.
.
> Saya membutuhkan sebuah kamera.
# Ik heb een camera nodig.
> Saya akan memotret.
# Ik wil foto's maken.
> Apakah disini ada kamera?.
# Is er hier een camera?.
.
> Saya membutuhkan sebuah komputer.
# Ik heb een computer nodig.
> Saya ingin mengirim e-mail.
# Ik wil een e-mail sturen.
> Apakah disini ada komputer?.
# Is er hier een computer?.
.
> Saya membutuhkan pulpen.
# Ik heb een pen nodig.
> Saya ingin menulis sesuatu.
# Ik wil iets opschrijven.
> Apakah disini ada kertas kosong dan pulpen?.
# Is er hier een blad papier en een pen?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker