Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 055

Indonesia - Belanda - 055




> Lima puluh lima.
# Vijfenvijftig.
> Pekerjaan.
# Werken.

.
> Apa pekerjaan Anda?.
# Wat voor werk doet u?.
> Suami saya dokter.
# Mijn man werkt als arts.
> Saya bekerja paruh waktu sebagai suster.
# Ik werk parttime als verpleegster.
.
> Sebentar lagi kami mendapat pensiun.
# Wij zullen gauw ons pensioen ontvangen.
> Tapi pajaknya masih tinggi.
# Maar de belastingen zijn hoog.
> Dan asuransi kesehatan juga tinggi.
# En de ziektekostenverzekering is duur.
.
> Kamu ingin menjadi apa?.
# Wat wil je worden?.
> Saya ingin menjadi insinyur.
# Ik wil graag ingenieur worden.
> Saya akan belajar di universitas.
# Ik wil naar de universiteit gaan.
.
> Saya menjalankan kerja praktek.
# Ik ben stagiaire.
> Penghasilan saya tidak banyak.
# Ik verdien niet veel.
> Saya kerja praktek di luar negeri.
# Ik loop stage in het buitenland.
.
> Ini bos saya.
# Dit is mijn baas.
> Saya memiliki kolega-kolega yang baik.
# Ik heb leuke collega's.
> Kami selalu ke kantin pada siang hari.
# We gaan iedere middag naar de kantine.
.
> Saya mencari pekerjaan.
# Ik ben op zoek naar een baan.
> Sudah satu tahun ini saya tidak memiliki pekerjaan.
# Ik ben al een jaar werkloos.
> Di negara ini ada banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan.
# Er zijn te vele werklozen in dit land.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker