Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 054

Indonesia - Belanda - 054




> Lima puluh empat.
# Vierenvijftig.
> Berbelanja.
# Winkelen.

.
> Saya ingin membeli sebuah hadiah.
# Ik wil graag een cadeautje kopen.
> Tapi yang tidak mahal.
# Maar niet iets al te duurs.
> Mungkin sebuah tas tangan?.
# Misschien een handtas?.
.
> Warna apa yang Anda inginkan?.
# Welke kleur wilt u?.
> Hitam, coklat atau putih?.
# Zwart, bruin of wit?.
> Yang besar atau yang kecil?.
# Een grote of een kleine?.
.
> Bolehkah saya melihatnya?.
# Mag ik deze eens zien?.
> Apakah ini terbuat dari kulit?.
# Is die van leer?.
> Atau dari bahan sintetis?.
# Of is die van kunststof?.
.
> Tentu saja dari kulit.
# Van leer, natuurlijk.
> Ini adalah kualitas terbaik.
# Dat is een bijzonder goede kwaliteit.
> Dan harga tas tangannya sangat terjangkau.
# En de tas is echt heel voordelig.
.
> Saya menyukainya.
# Die vind ik mooi.
> Saya ambil yang ini.
# Die neem ik.
> Apakah boleh saya menukarnya?.
# Kan ik hem eventueel ruilen?.
.
> Tentu saja.
# Vanzelfsprekend.
> Kami akan membungkusnya dengan kertas kado.
# Wij pakken hem als cadeau in.
> Kasirnya ada di sana.
# Daar is de kassa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker