Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 032

Indonesia - Belanda - 032




> Tiga puluh dua.
# Tweeëndertig.
> Di restoran 4 .
# In het restaurant 4 .

.
> Sepiring kentang goreng dengan saus tomat.
# Eén patat / pakje frieten met ketchup.
> Dan dua piring kentang goreng dengan mayones.
# En twee met mayonaise.
> Dan tiga piring kentang goreng dengan mostar.
# En drie keer braadworst met mosterd.
.
> Sayuran apa yang Anda punya?.
# Wat voor groenten heeft u?.
> Anda punya kacang-kacangan?.
# Heeft u bonen?.
> Anda punya kembang kol?
# Heeft u bloemkool?.
.
> Saya suka makan jagung.
# Ik eet graag maïs.
> Saya suka makan timun.
# Ik eet graag komkommer.
> Saya suka makan tomat.
# Ik eet graag tomaten.
.
> Apa Anda juga suka makan seledri?.
# Eet u ook graag prei?.
> Apa Anda juga suka makan kol asam?.
# Eet u ook graag zuurkool?.
> Apa Anda juga ingin makan kacang merah?.
# Eet u ook graag linzen?.
.
> Apa Anda juga mau makan wortel?.
# Eet je ook graag wortelen?
> Apa Anda juga mau makan brokoli?.
# Eet je ook graag broccoli?.
> Apa Anda juga mau makan paprika?.
# Eet je ook graag paprika?.
.
> Saya tidak suka bawang Bombay.
# Ik houd niet van uien.                             
> Saya tidak suka buah zaitun.
# Ik houd niet van olijven.
> Saya tidak suka jamur.
# Ik houd niet van paddestoelen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker