Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 026

Indonesia - Belanda - 026




> Dua puluh enam.
# Zesentwintig.
> Di alam.
# In de natuur.

.
> Apakah kamu melihat menara di sana?.
# Zie je die toren daar?.
> Apakah kamu melihat gunung di sana?.
# Zie je die berg daar?.
> Apakah kamu melihat desa di sana?.
# Zie je dat dorp daar?.
.
> Apakah kamu melihat sungai di sana?.
# Zie je die rivier daar?.
> Apakah kamu melihat jembatan di sana?.
# Zie je die brug daar?.
> Apakah kamu melihat danau di sana?.
# Zie je dat meer daar?.
.
> Saya menyukai burung yang itu.
# Die vogel vind ik mooi.
> Saya menyukai pohon yang itu.
# Die boom vind ik mooi.
> Saya menyukai batu yang itu.
# Deze steen vind ik mooi.
.
> Saya menyukai taman yang itu.
# Dat park vind ik mooi.
> Saya menyukai kebun yang itu.
# Die tuin vind ik mooi.
> Saya menyukai bunga yang itu.
# Deze bloem vind ik mooi.
.
> Saya rasa itu cantik.
# Ik vind dat mooi.
> Saya rasa itu menarik.
# Ik vind dat interessant.
> Saya rasa itu sangat bagus.
# Ik vind dat prachtig.
.
> Saya rasa itu buruk.
# Ik vind dat lelijk.
> Saya rasa itu membosankan.
# Ik vind dat saai.
> Saya rasa itu buruk sekali.
# Ik vind dat vreselijk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker