Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 025

Indonesia - Belanda - 025




> Dua puluh lima.
# Vijfenwintig.
> Di kota.
# In de stad.

.
> Saya ingin ke stasiun kereta.
# Ik wil graag naar het station.
> Saya ingin ke bandara.
# Ik wil graag naar de luchthaven.
> Saya ingin ke pusat kota.
# Ik wil graag naar het centrum van de stad.
.
> Bagaimana caranya agar saya dapat ke stasiun kereta?.
# Hoe kom ik bij het station?.
> Bagaimana caranya agar saya dapat ke bandara?.
# Hoe kom ik bij de luchthaven?.
> Bagaimana caranya agar saya dapat pergi ke pusat kota?.
# Hoe kom ik in het centrum van de stad?.
.
> Saya butuh taksi.
# Ik heb een taxi nodig.
> Saya butuh peta kota.
# Ik heb een plattegrond nodig.
> Saya butuh hotel.
# Ik heb een hotel nodig.
.
> Saya ingin menyewa mobil.
# Ik wil graag een auto huren.
> Ini kartu kredit saya.
# Hier is mijn kredietkaart.
> Ini SIM saya.
# Hier is mijn rijbewijs.
.
> Apa yang dapat dilihat di kota?.
# Wat is er in de stad te zien?.
> Pergilah Anda ke kota tua.
# Ga naar de oude binnenstad.
> Sebaiknya Anda berkeliling kota.
# Maak een stadsrondrit.
.
> Pergilah ke pelabuhan.
# Ga naar de haven.
> Sebaiknya Anda berkeliling pelabuhan.
# Maak een rondvaart in de haven.
> Obyek wisata apalagi yang ada selain itu semua?.
# Welke andere bezienswaardigheden zijn er behalve deze?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker