Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 023

Indonesia - Belanda - 023




> Dua puluh tiga.
# Drieëntwintig.
> Belajar bahasa asing.
# Vreemde talen leren.

.
> Dimana Anda belajar bahasa Spanyol?.
# Waar heeft u Spaans geleerd?.
> Anda dapat berbahasa Portugis?.
# Kunt u ook Portugees spreken?.
> Ya, dan saya juga dapat berbahasa Italia sedikit.
# Ja, en ik kan ook wat Italiaans.
.
> Saya lihat, Anda menguasai bahasa dengan sangat baik.
# Ik vind dat u zeer goed spreekt.
> Bahasa sangat mirip satu sama lainnya.
# De talen lijken op elkaar.
> Saya dapat mengerti Anda dengan baik.
# Ik kan ze goed verstaan.
.
> Tapi berbicara dan menulis merupakah hal yang sulit.
# Maar spreken en schrijven is moeilijk.
> Saya masih membuat banyak kesalahan.
# Ik maak nog veel fouten.
> Silahkan Anda memperbaiki (perkataan) saya.
# Wilt u mij alstublieft corrigeren?.
.
> Cara pengucapan Anda sangat baik.
# Uw accent is ook zeer goed.
> Anda memiliki sedikit aksen.
# U heeft een licht accent.
> Orang akan mengetahui, darimana Anda berasal.
# Men hoort waar u vandaan komt.
.
> Apa bahasa ibu Anda?.
# Wat is uw moedertaal?.
> Anda mengikuti kursus bahasa?.
# Bent u een taalcursus aan het volgen?.
> Dengan cara apa Anda belajar (bahasa)?.
# Welk lesmateriaal gebruikt u?.
.
> Saat ini saya tidak tahu apa namanya.
# Ik weet zo direct niet hoe het heet.
> Saya tidak ingat judulnya.
# De titel schiet me niet te binnen.
> Saya lupa.
# Ik ben het vergeten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker