Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 022

Indonesia - Belanda - 022




> Dua puluh dua.
# Tweeëntwintig.
> Percakapan kecil 3 .
# Small talk 3 .

 .
> Anda merokok?.
# Rookt u?.
> Ya, dulu.
# Vroeger wel.                                    
> Tapi sekarang saya tidak merokok lagi.
# Maar nu rook ik niet meer.
.
> Apakah mengganggu Anda bila saya merokok?.
# Stoort het u, als ik rook?.
> Tidak, sama sekali tidak.
# Nee, absoluut niet.
> Hal itu tidak mengganggu saya.
# Dat stoort mij niet.
.
> Apakah Anda mau minum sesuatu?.
# Drinkt u iets?.
> Konyak?.
# Een cognac?.
> Tidak, saya lebih suka bir.
# Nee, liever een biertje.
.
> Anda sering bepergian?.
# Reist u veel?.
> Ya, lebih banyak untuk urusan kerja.
# Ja, meestal zijn dat zakenreizen.
> Tapi sekarang saya sedang berlibur disini.
# Maar nu zijn we hier met vakantie.
.
> Wah, benar-benar panas sekali!.
# Wat een hitte!.
> Ya, hari ini benar-benar panas.
# Ja, vandaag is het echt heet.
> Mari kita ke Balkon.
# Laten we naar het balkon gaan.
.
> Besok ada pesta.
# Morgen is hier een feestje.
> Anda mau datang juga?.
# Komt u ook?.
> Ya, kami juga diundang.
# Ja, we zijn ook uitgenodigd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker