Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 001

Indonesia - Belanda - 001




> Satu.
# Een.
> Orang.
# Mensen.

.
> saya.
# ik.
> saya dan kamu.
# ik en jij.
> kami berdua.
# wij beiden.
.
> dia laki-laki.
# hij.
> dia (laki-laki) dan dia (perempuan).
# hij en zij.
> mereka berdua.
# zij beiden.
.
> pria.
# de man.
> wanita.
# de vrouw.
> anak.
# het kind.
.
> sebuah keluarga.
# een gezin.
> keluarga saya.
# mijn gezin.
> Keluarga saya berada disini.
# Mijn gezin is hier.
.
> Saya disini.
# Ik ben hier.
> Kamu disini.
# Jij bent hier.
> Dia (laki-laki) disini dan Dia (perempuan) disini.
# Hij is hier en zij is hier.
.
> Kami disini.
# Wij zijn hier.
> Kalian disini.
# Jullie zijn hier.
> Mereka semua disini.
# Zij zijn allemaal hier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker