Senin, 25 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 099

Indonesian - Korean - 099




> 99 (sembilan puluh sembilan).
  Genitif.

.
> kucingnya teman wanita saya.
# je yeojachinguye koyangi.
> anjingnya teman laki-laki saya.
# je namjachinguye kae.
> mainan anak-anak saya.
# je a-ideulye jang-nankamdeul.

.
> Ini mantelnya kolega saya.
# ikeon je dongryoye wehtuyeyo.
> Ini mobilnya kolega wanita saya.
# jeo-geon je dongryoye chayeyo.
> Ini pekerjaan para kolega saya.
# jeo-geon je dongryoye jakpumieyo.
.
> Kancing kemeja yang copot.
# syeocheuye dan-chuga tteo-reojyeosseoyo.
> Kunci garasinya hilang.
# cha-goye yeol-swehka eop-seojyeosseoyo.
> Komputer bos rusak.
# sajang-nimye geompyu-teo-ga kojang-nasseoyo.
.
> Siapa orang tua dari anak perempuan ini?.
# jeo yeoja-a-iye bumonimi nu-guseyo?.
> Bagaimana saya datang ke rumah orang tua Anda?.
# keunyeoye bumonim jibe eotteohke kayo?.
> Rumahnya terletak di akhir jalan.
# keu jibeun geu gilye kkeu-te isseoyo.
.
> Apa nama ibukota Swiss?.
# seuwiiseuye sudoye ireumi mwoyeyo?.
> Apa judul buku itu?.
# keu chaekye jemo-gi mwoyeyo?.
> Siapa nama anak-anak tetangga?.
# keu i-usye a-ideulye ireumi mwoyeyo?.
.
> Kapan anak-anak liburan sekolah?.
# keu a-ideulye bang-hagi eonjeyeyo?.
> Kapan jam praktek dokter?.
# keu yisaye sangdamshi-gani eonjeyeyo?.
> Kapan jam buka museum?.
# keu bangmul-kwahnye kaejang shi-gani eonjeyeyo?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker