Senin, 25 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 091

Indonesian - Korean - 091




> 91 (sembilan puluh satu).
  Anak kalimat dengan bahwa 1.

.
> Cuaca esok hari mungkin akan membaik.
# ama nae-i-reun nal-sshi-ga na-ajil keoyeyo.
> Darimana Anda mengetahui hal itu?.
# keugeol eotteohke arayo?.
> Saya harap, hal ini akan menjadi lebih baik.
# nal-sshi-ga na-ajigireul baraeyo.

.
> Dia pasti datang.
# keuneun bun-myeong-hi ol keoyeyo.
> Yakin?.
# hwahkshirhaeyo?.
> Saya tahu bahwa dia datang.
# jeoneun geuga ol keo-seurarayo.
.
> Dia pasti menelpon.
# keuneun bun-myeong-hi jeonhwahhal keoyeyo.
> Benarkah?.
# cheongmalyo?.
> Saya pikir dia menelpon.
# jeoneun geuga jeonhwahhal keo-seul mideoyo.
.
> Minuman anggurnya benar-benar sudah tua.
# keu wahineun bun-myeong-hi oraedwaeh-sseoyo.
> Apakah Anda benar-benar mengetahuinya?.
# keugeol hwahkshirha-ge arayo?.
> Saya berasumsi bahwa anggurnya tua.
# keuge oraedwaeht-da-go saengga-khaeyo.
.
> Bos kami tampan.
# uri sajang-nimeun jal-saenggyeosseoyo.
> Bagaimana menurut Anda?.
# keureohke saengga-khaeyo?.
> Menurut saya dia benar-benar kelihatan tampan.
# jeoneun geuga aju jal-saenggyeot-da-go saengga-khaeyo.
.
> Bos itu pasti sudah memiliki seorang kekasih.
# sajang-nimeun bun-myeong-hi yeojachinguga isseoyo.
> Anda benar-benar percaya?.
# cheongmal keureohke saengga-khaeyo?.
> Mungkin saja kalau dia mempunyai seorang kekasih.
# keue-ge yeojachinguga it-daneun geoseun aju ganeungseon-gi nopayo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker