Senin, 25 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 082

Indonesian - Korean - 082




> 82 (delapan puluh dua).
  Masa lampau 2.

.
> Haruskah kamu menelpon ambulan?.
# kugeubchareul bu-lleoyaman haesseoyo?.
> Haruskah kamu menelpon dokter?.
# yisareul bu-lleoyaman haesseoyo?.
> Haruskah kamu menelpon polisi?.
# kyeong-cha-reul bu-lleoyaman haesseoyo?.

.
> Apakah Anda masih memiliki nomor telponnya? Saya tadi masih punya.
# keu jeonhwahbeonho-ga isseoyo? banggeum jeone isseosseoyo.
> Apakah Anda memiliki alamatnya? Saya masih ada.
# keu juso-ga isseoyo? banggeum jeone isseosseoyo.
> Apakah anda punya peta kota? Saya masih punya.
# keu doshi jido-ga isseoyo? banggeum jeone isseosseoyo.
.
> Apakah dia datang tepat waktu? Dia tidak dapat datang tepat waktu.
# keuga jeongga-ge wah-sseoyo? keuneun jeongga-ge mot wah-sseoyo.
> Apakah dia menemukan jalannya? Dia tidak dapat menemukan jalannya.
# keuga gi-reul chajasseoyo? keuneun gi-reul mot chajasseoyo.
> Apakah dia mengerti maksud kamu? Dia tidak dapat mengerti maksudku.
# keuga tangshineurihae-haesseoyo? keuneun jeoreurihae mothaesseoyo.
.
> Kenapa kamu tidak dapat datang tepat waktu?.
# waeh jeongga-ge mot wah-sseoyo?.
> Kenapa kamu tidak dapat menemukan jalannya?.
# waeh gi-reul mot chajasseoyo?.
> Kenapa kamu tidak dapat mengerti dia?.
# waeh keureurihae mot haesseoyo?.
.
> Saya tidak dapat datang tepat waktu, karena tidak ada bis.
# beoseuga eop-seoseo jeongga-ge mot wah-sseoyo.
> Saya tidak dapat menemukan jalannya, karena saya tidak punya peta kota.
# doshi jido-ga eop-seoseo gi-reul mot chajasseoyo.
> Saya tidak dapat mengerti dia, karena musiknya terlalu keras.
# eumagi neomu shikkeureowoseo keureurihae mot haesseoyo.
.
> Saya harus naik taksi.
# jeoneun taekshireul jabaya haesseoyo.
> Saya harus membeli peta kota.
# jeoneun doshi jidoreul saya haesseoyo.
> Saya harus mematikan radio.
# jeoneun radioreul kkeoya haesseoyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker