Senin, 25 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 076

Indonesian - Korean - 076




> 76 (tujuh puluh enam).
  memberi alasan 2.

.
> Kenapa kamu tidak datang?.
# tangshineun waeh an wah-sseoyo?.
> Saya sakit.
# jeoneun apasseoyo.
> Saya tidak datang, karena saya sakit.
# jeoneun apaseo an wah-sseoyo.

.
> Kenapa dia tidak datang?.
# keunyeoneun waeh an wah-sseoyo?.
> Dia lelah.
# keunyeoneun pigonhaesseoyo.
> Dia tidak datang, karena dia lelah.
# keunyeoneun pigonhaeseo an wah-sseoyo.
.
> Kenapa dia tidak datang?.
# keuneun waeh an wah-sseoyo?.
> Dia tidak berminat.
# keuneun gwahnshimi eop-seosseoyo.
> Dia tidak datang, karena dia tidak berminat.
# keuneun gwahnshimi eop-seoseo an wah-sseoyo.
.
> Kenapa kalian tidak datang?.
# yeoreobundeu-reun waeh an wah-sseoyo?.
> Mobil kami rusak.
# uriye jadong-cha-ga sonsangdwaeh-sseoyo.
> Kami tidak datang, karena mobil kami rusak.
# uriye jadong-cha-ga sonsangdwaehseo an wah-sseoyo.
.
> Kenapa orang-orang tidak datang?.
# waeh saramdeu-ri an wah-sseoyo?.
> Mereka ketinggalan kereta.
# keudeu-reun gichareul nohchyeosseoyo.
> Mereka tidak datang, karena mereka ketinggalan kereta.
# keudeu-reun gichareul nohchyeoseo an wah-sseoyo.
.
> Kenapa kamu tidak datang?.
# tangshineun waeh an wah-sseoyo?.
> Saya tidak boleh datang.
# jeoneun heora-geul mot badasseoyo.
> Saya tidak datang, karena saya tidak boleh datang.
# jeoneun heora-geul mot badaseo an wah-sseoyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker