Senin, 25 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 075

Indonesian - Korean - 075




> 75 (tujuh puluh lima).
  memberi alasan 1.

.
> Kenapa Anda tidak datang?.
# tangshineun waeh an wahyo?.
> Cuacanya sangat buruk.
# nal-sshi-ga neomu nappayo.
> Saya tidak datang, karena cuacanya sangat buruk.
# jeoneun nal-sshi-ga neomu nappaseo an gayo.
.
> Kenapa dia tidak datang?.
# keuneun waeh an wahyo?.
> Dia tidak diundang.
# keuneun chodae badji anhasseoyo.
> Dia tidak datang, karena dia tidak diundang.
# keuneun chodae badji anhaseo an wahyo.
.
> Kenapa kamu tidak datang?.
# tangshineun waeh an wahyo?.
> Saya tidak punya waktu.
# jeoneun shi-gani eop-seoyo.
> Saya tidak datang karena saya tidak punya waktu.
# jeoneun shi-gani eop-seoseo an gayo.
.
> Kenapa kamu tidak tinggal saja?.
# tangshineun waeh an meomu-lleoyo?.
> Saya masih harus bekerja.
# jeoneun ajik irhaeya haeyo.
> Saya tidak tinggal, karena saya masih harus bekerja.
# jeoneun ajik irhaeya haeseo meomureuji anhayo.
.
> Kenapa Anda segera pergi?.
# tangshineun waeh beol-sseo kaseyo?.
> Saya lelah.
# jeoneun pigonhaeyo.
> Saya pergi karena saya lelah.
# jeoneun pigonhaeseo kayo.
.
> Kenapa Anda harus pergi?.
# tangshineun waeh beol-sseo kaseyo?.
> Karena ini sudah terlalu larut.
# beol-sseo neujeosseoyo.
> Saya pergi, karena ini sudah terlalu larut.
# jeoneun beol-sseo neujeoseo kayo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker