Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 060

Indonesian - Korean - 060




> 60 (enam puluh).
  Di Bank.

.
> Saya ingin membuka rekening.
# kyejwahreul mandeul-ko shipeoyo.
> Ini kartu identitas saya.
# ikeon je yeokwonieyo.
> Dan ini alamat saya.
# keurigo ikeon je jusoyeyo.
.
> Saya ingin menyetor uang ke rekening saya.
# je kyejwahe doneurib-geumha-go shipeoyo.
> Saya ingin menarik uang dari rekening saya.
# je kyejwaheseo doneurin-churha-go shipeoyo.
> Saya ingin mencetak rekening koran saya.
# eunhaeng myeongseseoreul kajireo wah-sseoyo.
.
> Saya ingin menguangkan cek perjalanan.
# yeohaengja supyoreul hyeonkeumeuro bakku-go shipeoyo.
> Seberapa besar iurannya?.
# susuryoneun eolmayeyo?.
> Dimana saya harus menandatanganinya?.
# eodi-e sa-inhaeya haeyo?.
.
> Saya sedang menunggu kiriman dari Jerman.
# do-gi-reseoye songgeumeul kidarigo isseoyo.
> Ini nomor rekening saya.
# ikeon je kyejwahbeonhoyeyo.
> Apakah uangnya sudah datang?.
# doni docha-khaesseoyo?.
.
> Saya ingin menukar uang ini.
# hwahnjeonha-go shipeoyo.
> Saya membutuhkan dolar AS.
# mikuk talleo-ga pilyohaeyo.
> Tolong berikan saya lembaran uang kecil.
# cha-geun danwiiye jipyero jushikesseoyo?.
.
> Apakah disini ada mesin ATM?.
# hyeonkeum in-chul-gi-ga isseoyo?.
> Berapa jumlah uang yang dapat ditarik?.
# doneul eolmana in-churhal su isseoyo?.
> Kartu kredit mana yang dapat dipergunakan?.
# eotteon- shinyonggadeureuriyong-hal su isseoyo?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker