Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 055

Indonesian - Korean - 055




> 55 (lima puluh lima).
  Pekerjaan.

.
> Apa pekerjaan Anda?.
# jikeobi mwoyeyo?.
> Suami saya dokter.
# uri nampyeoneun yisayeyo.
> Saya bekerja paruh waktu sebagai suster.
# jeoneun pateutayim kanhosayeyo.
.
> Sebentar lagi kami mendapat pensiun.
# urineun god yeonkeumeul badeul keoyeyo.
> Tapi pajaknya masih tinggi.
# hajiman se-geumi manhayo.
> Dan asuransi kesehatan juga tinggi.
# keurigo keonkangboheomi bissayo.
.
> Kamu ingin menjadi apa?.
# tangshineun najunge mwo-ga dwehko shipeoyo?.
> Saya ingin menjadi insinyur.
# jeoneun enjiniyeo-ga dwehko shipeoyo.
> Saya akan belajar di universitas.
# jeoneun dae-ha-ge ka-go shipeoyo.
.
> Saya menjalankan kerja praktek.
# jeoneun inteonieyo.
> Penghasilan saya tidak banyak.
# jeoneun manhi beol-ji anhayo.
> Saya kerja praktek di luar negeri.
# jeoneun wehkugeseo inteoneul haeyo.
.
> Ini bos saya.
# ibuni je sajang-nimieyo.
> Saya memiliki kolega-kolega yang baik.
# jeoneun choheun dongryodeu-ri isseoyo.
> Kami selalu ke kantin pada siang hari.
# urineun neul jeongoe shikdange kayo.
.
> Saya mencari pekerjaan.
# jeoneun il-jarireul chajko isseoyo.
> Sudah satu tahun ini saya tidak memiliki pekerjaan.
# jeoneun shi-reob-ja-ga dwehn ji imi il nyeon dwaeh-sseoyo.
> Di negara ini ada banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan.
# i narae-neun shi-reob-ja-ga neomu manhayo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker