Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 054

Indonesian - Korean - 054




> 54 (lima puluh empat).
  Berbelanja.

.
> Saya ingin membeli sebuah hadiah.
# jeoneun seon-mu-reul sa-go shipeoyo.
> Tapi yang tidak mahal.
# hajiman neomu bissan geon anigoyo.
> Mungkin sebuah tas tangan?.
# haendeubaek gateun geoyo?.
.
> Warna apa yang Anda inginkan?.
# eotteon- saekkka-reul wonhaseyo?.
> Hitam, coklat atau putih?.
# keomeunsaek, kal-saek, animyeon hayansaek?.
> Yang besar atau yang kecil?.
# keun geo animyeon cha-geun geoyo?.
.
> Bolehkah saya melihatnya?.
# ikeo han beon bwahdo dwehyo?.
> Apakah ini terbuat dari kulit?.
# ikeo kajugeuro mandeu-reosseoyo?.
> Atau dari bahan sintetis?.
# animyeon peu-llaseutikeuro mandeu-reosseoyo?.
.
> Tentu saja dari kulit.
# dangyeonhi kajugijyo.
> Ini adalah kualitas terbaik.
# ikeon pumjili aju chowayo.
> Dan harga tas tangannya sangat terjangkau.
# keurigo i kabangeun aju jeoryeomhaeyo.
.
> Saya menyukainya.
# ikeo mame deu-reoyo.
> Saya ambil yang ini.
# ikeollo hal-keyo.
> Apakah boleh saya menukarnya?.
# pilyohamyeon gyohwahnhal su isseoyo?.
.
> Tentu saja.
# mu-llonijyo.
> Kami akan membungkusnya dengan kertas kado.
# pojangeul haedeuril-kkeyo.
> Kasirnya ada di sana.
# kyesandae-ga jeocho-ge isseoyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker