Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 048

Indonesian - Korean - 048




> 48 (empat puluh delapan).
  Aktivitas saat liburan.

.
> Apakah pantainya bersih?.
# haebyeoni kkaekkeuthaeyo?.
> Apa di sana bisa berenang?.
# keo-giseo suyeong-hal su isseoyo?.
> Apakah tidak berbahaya berenang di sana?.
# keo-giseo suyeong-haneun geo-shi an wiiheomhaeyo?.

.
> Apa disini bisa meminjam payung?.
# yeo-giseo paraso-reul billil su isseoyo?.
> Apa disini bisa meminjam kursi malas?.
# yeo-giseo il-kwahngyok yijareul billil su isseoyo?.
> Apa disini bisa meminjam perahu motor?.
# yeo-giseo boteureul billil su isseoyo?.
.
> Saya ingin sekali berselancar.
# jeoneun padotagireul ha-go shipeoyo.
> Saya ingin sekali menyelam.
# jeoneun jamsureul ha-go shipeoyo.
> Saya ingin sekali ber-ski air.
# jeoneun susangseugireul ta-go shipeoyo.
.
> Apakah bisa menyewa papan selancar?.
# seopingbodeureul billil su isseoyo?.
> Apakah bisa menyewa peralatan selam?.
# jamsu-changbireul billil su isseoyo?.
> Apakah bisa menyewa peralatan ski air?.
# susangseugireul billil su isseoyo?.
.
> Saya masih pemula.
# jeoneun ajik chobojayeyo.
> Saya sudah bisa sedikit.
# jeoneun junggeubieyo.
> Saya belum bisa sama sekali.
# jeoneun geugeol kkwaeh jarhaeyo.
.
> Dimana ada lift untuk ski?.
# seugi ripeu-teuga eodi- isseoyo?.
> Apakah kamu bawa alat ski?.
# seugijangbi-ga isseoyo?.
> Apakah kamu bawa sepatu ski?.
# seugi shinbari isseoyo?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker