Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 094

Indonesian - Japanese - 094




> 94 (sembilan puluh empat).
  Kata sambung.

.
> Tunggu, sampai hujan berhenti.
# ame ga yamu made , mat te.
> Tunggu, sampai saya selesai.
# watashi ga owaru made , mat te.
> Tunggu, sampai dia kembali.
# kare ga modot te kuru made , mat te.

.
> Saya menunggu, sampai rambut saya kering.
# kami ga kawaku made machi masu.
> Saya menunggu, sampai filmya habis.
# eiga ga owaru made machi masu.
> Saya menunggu sampai lampu hijau.
# shingou ga ao ni kawaru made machi masu.
.
> Kapan kamu pergi berlibur?.
# anata ha i tsu ryokou ni iku no desu ka?.
> Sebelum liburan musim panas?.
# natsuyasumi zen?.
> Ya, sebelum liburan musim panas tiba.
# ee , natsuyasumi ga hajimaru mae ni.
.
> Perbaiki atap itu, sebelum musim dingin tiba!.
# fuyu ga kuru mae ni yane o naoshi te !.
> Cuci tanganmu, sebelum kamu duduk di kursi makan!.
# teburu ni tsuku mae ni te o arat te !.
> Tutup jendela itu, sebelum kamu pergi keluar!.
# de te iku mae ni mado o shime te !.
.
> Kapan kamu kembali ke rumah?.
# anata ha itsu ka ni kaet te kuru no desu ka?.
> Setelah pelajaran usai?.
# jugyou no nochi?.
> Ya, sesudah pelajaran usai.
# ee , tsugi no jugyou ga owat tara.
.
> Setelah dia mengalami kecelakaan, dia tidak bisa bekerja lagi.
# jiko no nochi , kare ha mou shigoto o suru koto ga deki nakat ta.
> Setelah dia kehilangan pekerjaannya, dia pergi ke Amerika.
# kare ha shitsugyou go , amerika he it ta.
> Setelah dia pergi ke Amerika, dia menjadi kaya.
# amerika he it ta nochi , kare ha o kanemochi ni nat ta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker