Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 092

Indonesian - Japanese - 092




> 92 (sembilan puluh dua).
  Anak kalimat dengan bahwa 2.

.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu mendengkur.
# anata no ibiki ga atama ni kuru.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu minum begitu banyak bir.
# anata ga sonnani takusan biru o nomu node hara ga tatsu.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu datang sangat terlambat.
# anata ga osoku ni kuru node hara ga tatsu.

.
> Saya pikir dia membutuhkan dokter.
# kare ni ha isha ga hitsuyou da to omoi masu.
> Saya pikir dia sakit.
# kare ha byouki da to omoi masu.
> Saya pikir sekarang dia sedang tidur.
# kare ha ima ne te iru to omoi masu.
.
> Kami berharap bahwa dia menikahi anak perempuan kami.
# kare ga watashi tachi no musume to kekkon shi te kureru koto o negat te i masu.
> Kami berharap bahwa dia memiliki banyak uang.
# kare ga o kanemochi de aru koto o negat te i masu.
> Kami berharap bahwa dia adalah milyuner.
# kare ga hyakumanchouja de aru koto o negat te i masu.
.
> Saya telah mendengar bahwa istrimu mengalami kecelakaan.
# anata no okusan ga jiko ni at tatte kiki mashi ta.
> Saya telah mendengar bahwa dia berada di rumah sakit.
# kanojo ha byouin ni iru tte kiki mashi ta.
> Saya telah mendengar bahwa mobilnya benar-benar rusak.
# anata no kuruma ha kanzen ni koware ta tte kiki mashi ta.
.
> Hal itu membuat saya senang, Anda datang.
# anata ga ki te kure te ureshii desu.
> Hal itu membuat saya senang, bahwa Anda tertarik.
# anata ga kyoumi o mot te kure te ureshii desu.
> Hal itu membuat saya senang, kalau Anda mau membeli rumah.
# anata ga ie o kounyuu yotei na node ureshii desu.
.
> Saya kuatir kalau bis yang terakhir sudah pergi.
# saishuu basu ga okonat te shimat ta kamo shire nai.
> Saya kuatir kalau kita harus naik taksi.
# takushi o yoba naku te ha ike nai kamo shire nai.
> Saya kuatir kalau saya tidak bawa uang.
# okane no mochi awase ga nai kamo shire nai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker