Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 091

Indonesian - Japanese - 091




> 91 (sembilan puluh satu).
  Anak kalimat dengan bahwa 1.

.
> Cuaca esok hari mungkin akan membaik.
# ashita no tenki ha tabun yoku naru daro u.
> Darimana Anda mengetahui hal itu?.
# doushite wakaru no desu ka?.
> Saya harap, hal ini akan menjadi lebih baik.
# yoku nare ba ii na to omot te i masu.

.
> Dia pasti datang.
# kare ha zettai ni ki masu.
> Yakin?.
# tashika desu ka?.
> Saya tahu bahwa dia datang.
# kare ga kuru koto ha wakat te i masu.
.
> Dia pasti menelpon.
# kare ha kanarazu denwa shi te ki masu.
> Benarkah?.
# hontou desu ka?.
> Saya pikir dia menelpon.
# kare ha denwa shi te kuru to omoi masu.
.
> Minuman anggurnya benar-benar sudah tua.
# kono wain ha zettai furui mono desu.
> Apakah Anda benar-benar mengetahuinya?.
# hontouni shit te iru no desu ka?.
> Saya berasumsi bahwa anggurnya tua.
# furui mono da to omoi masu.
.
> Bos kami tampan.
# watashi tachi no joushi ha kakkouii desu.
> Bagaimana menurut Anda?.
# sou omoi masu ka?.
> Menurut saya dia benar-benar kelihatan tampan.
# soredokoroka , monosugoku kakkouii to watashi ha omoi masu.
.
> Bos itu pasti sudah memiliki seorang kekasih.
# joushi ni ha zettai garufurendo ga i masu ne.
> Anda benar-benar percaya?.
# hontouni sou omoi masu ka?.
> Mungkin saja kalau dia mempunyai seorang kekasih.
# kare ni garufurendo ga iru no ha juubun ari e masu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker