Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 088

Indonesian - Japanese - 088




> 88 (delapan puluh delapan).
  Masa lampau kata kerja modal 2.

.
> Anak lelaki saya tidak ingin bermain dengan boneka.
# watashi no musuko ha ningyou de ha asobi ta gari mase n deshi ta.
> Anak perempuan saya tidak ingin bermain sepak bola.
# watashi no musume ha sakka o shi ta gari mase n deshi ta.
> Istri saya tidak ingin bermain catur dengan saya.
# tsuma ha , watashi to ha chesu o shi ta gari mase n deshi ta.

.
> Anak-anak saya tidak ingin jalan-jalan.
# kodomo tachi ha , sanpo o shi ta gari mase n deshi ta.
> Mereka tidak ingin membersihkan kamar.
# karera ha heya o souji shi taku nakat ta no desu ne.
> Mereka tidak ingin pergi tidur.
# karera ha ne ni iki taku nakat ta no desu ne.
.
> Dia tidak boleh makan es krim.
# kare ha aisu o tabe te ha ike mase n deshi ta.
> Dia tidak boleh makan cokelat.
# kare ha chokoreto o tabe te ha ike mase n deshi ta.
> Dia tidak boleh makan permen.
# kare ha kyandi o tabe te ha ike mase n deshi ta.
.
> Saya boleh mengharapkan sesuatu untuk diri saya.
# watashi ha nani ka nozon de mo yokat ta no desu.
> Saya boleh membeli sebuah baju.
# watashi ha doresu o kat te ha ike mase n deshi ta.
> Saya boleh mengambil permen pralin.
# watashi ha purarine o tabe te ha ike mase n deshi ta.
.
> Bolehkah kamu merokok di pesawat?.
# anata ha hikouki no naka de tabako o sut te mo yokat ta no desu ka?.
> Bolehkah kamu minum bir di rumah sakit?.
# anata ha byouin de biru o non de mo yokat ta no desu ka?.
> Bolehkah kamu membawa anjing ke hotel?.
# anata ha inu o hoteru ni tsure te it te mo yokat ta no desu ka?.
.
> Di masa liburan, anak-anak boleh bermain lama di luar.
# kyuuka chuu , kodomo tachi ha osoku made soto ni iru koto ga yurusa re te i mashi ta.
> Mereka boleh lama bermain di lapangan.
# karera ha choujikan , nakaniwa de asobu koto ga yurusa re te i mashi ta.
> Mereka boleh terjaga sampai larut malam.
# karera ha , osoku made oki te iru koto o yurusa re te i mashi ta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker