Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 075

Indonesian - Japanese - 075




> 75 (tujuh puluh lima).
  memberi alasan 1.

.
> Kenapa Anda tidak datang?.
# anata ha naze ko nai no desu ka?.
> Cuacanya sangat buruk.
# tenki ga waru sugiru node.
> Saya tidak datang, karena cuacanya sangat buruk.
# tenki ga warui no de iki mase n.

.
> Kenapa dia tidak datang?.
# kare ha naze ko nai no desu ka?.
> Dia tidak diundang.
# kare ha shoutai sa re te i nai node.
> Dia tidak datang, karena dia tidak diundang.
# kare ha shoutai sa re te nai node ki mase n.
.
> Kenapa kamu tidak datang?.
# anata ha naze ko nai no desu ka?.
> Saya tidak punya waktu.
# jikan ga nai node.
> Saya tidak datang karena saya tidak punya waktu.
# jikan ga nai node , iki mase n.
.
> Kenapa kamu tidak tinggal saja?.
# naze anata ha nokora nai no desu ka?.
> Saya masih harus bekerja.
# mada shigoto ga aru node.
> Saya tidak tinggal, karena saya masih harus bekerja.
# mada shigoto ga aru node , nokori mase n.
.
> Kenapa Anda segera pergi?.
# anata ha naze mou kaeru no desu ka?.
> Saya lelah.
# nemui node.
> Saya pergi karena saya lelah.
# nemui node , kaeri masu.
.
> Kenapa Anda harus pergi?.
# anata ha naze mou kaeru no desu ka?.
> Karena ini sudah terlalu larut.
# mou yoru osoi node.
> Saya pergi, karena ini sudah terlalu larut.
# mou yoru osoi node , kaeri masu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker