Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 060

Indonesian - Japanese - 060




> 60 (enam puluh).
  Di Bank.

.
> Saya ingin membuka rekening.
# kouza o hiraki tai no desu ga.
> Ini kartu identitas saya.
# pasupoto ha kore desu.
> Dan ini alamat saya.
# kore ga watashi no juusho desu.

.
> Saya ingin menyetor uang ke rekening saya.
# kouza ni genkin o nyuukin shi tai no desu ga .
> Saya ingin menarik uang dari rekening saya.
# kouza kara genkin o oroshi tai no desu ga.
> Saya ingin mencetak rekening koran saya.
# kouza meisai sho o onegai shi masu.
.
> Saya ingin menguangkan cek perjalanan.
# toraberazuchekku o kankin shi tai no desu ga.
> Seberapa besar iurannya?.
# tesuuryou ha ikura desu ka?.
> Dimana saya harus menandatanganinya?.
# doko ni sain sure ba ii desu ka?.
.
> Saya sedang menunggu kiriman dari Jerman.
# doitsu kara no soukin o mat te i masu.
> Ini nomor rekening saya.
# kore ga watashi no kouza bangou desu.
> Apakah uangnya sudah datang?.
# nyuukin ha ari mashi ta ka?.
.
> Saya ingin menukar uang ini.
# kore o ryougae shi tai no desu ga.
> Saya membutuhkan dolar AS.
# amerikadoru ga iri masu.
> Tolong berikan saya lembaran uang kecil.
# shougaku shihei de onegai shi masu.
.
> Apakah disini ada mesin ATM?.
# ATM ha koko ni ari masu ka?.
> Berapa jumlah uang yang dapat ditarik?.
# hikidashi gendo gaku ha ikura desu ka?.
> Kartu kredit mana yang dapat dipergunakan?.
# dono kurejittokado ga tsukae masu ka?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker