Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 055

Indonesian - Japanese - 055




> 55 (lima puluh lima).
  Pekerjaan.

.
> Apa pekerjaan Anda?.
# go shokugyou ha?.
> Suami saya dokter.
# otto ha isha desu.
> Saya bekerja paruh waktu sebagai suster.
# patotaimu no kango shi toshite kinmu shi te i masu.

.
> Sebentar lagi kami mendapat pensiun.
# mousugu nenkin seikatsu desu.
> Tapi pajaknya masih tinggi.
# demo zeikin ga takai desu.
> Dan asuransi kesehatan juga tinggi.
# kenkou hoken mo takai desu.
.
> Kamu ingin menjadi apa?.
# anata ha , shourai nani ni nari tai desu ka?.
> Saya ingin menjadi insinyur.
# enjinia ni nari tai.
> Saya akan belajar di universitas.
# daigaku de benkyou suru tsumori desu.
.
> Saya menjalankan kerja praktek.
# kenshuusei desu.
> Penghasilan saya tidak banyak.
# kasegi ha amari ooku ari mase n.
> Saya kerja praktek di luar negeri.
# gaikoku de intanshippu o shi masu.
.
> Ini bos saya.
# kochira ga watashi no joushi desu.
> Saya memiliki kolega-kolega yang baik.
# douryou ha shinsetsu desu.
> Kami selalu ke kantin pada siang hari.
# ohiru ha itsumo shain shokudou ni iki masu.
.
> Saya mencari pekerjaan.
# shigoto o sagashi te i masu.
> Sudah satu tahun ini saya tidak memiliki pekerjaan.
# mou ichi nen mo shitsugyou chuu desu.
> Di negara ini ada banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan.
# kono kuni ha shitsugyou sha ga oo sugi masu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker