Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 054

Indonesian - Japanese - 054




> 54 (lima puluh empat).
  Berbelanja.

.
> Saya ingin membeli sebuah hadiah.
# purezento o kai tai no desu ga.
> Tapi yang tidak mahal.
# taka sugi nai mono o.
> Mungkin sebuah tas tangan?.
# handobaggu ha ikaga desu ka?.

.
> Warna apa yang Anda inginkan?.
# donna iro ga ii desu ka?.
> Hitam, coklat atau putih?.
# kuro , cha , shiro?.
> Yang besar atau yang kecil?.
# ookii no desu ka , soretomo chiisai no desu ka?.
.
> Bolehkah saya melihatnya?.
# chotto mise te itadake masu ka?.
> Apakah ini terbuat dari kulit?.
# kore ha kawa desu ka?.
> Atau dari bahan sintetis?.
# soretomo gou gawa desu ka?.
.
> Tentu saja dari kulit.
# mochiron , kawa desu.
> Ini adalah kualitas terbaik.
# kore ha tokuni yoi hinshitsu no mono desu.
> Dan harga tas tangannya sangat terjangkau.
# kono handobaggu ha hontouni okaidoku desu.
.
> Saya menyukainya.
# kiniiri mashi ta.
> Saya ambil yang ini.
# kore , itadaki masu.
> Apakah boleh saya menukarnya?.
# koukan ha deki masu ka?.
.
> Tentu saja.
# mochiron desu.
> Kami akan membungkusnya dengan kertas kado.
# okurimono toshite o tsutsumi itashi masu.
> Kasirnya ada di sana.
# reji ha achira desu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker