Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 052

Indonesian - Japanese - 052




> 52 (lima puluh dua).
  Di Pertokoan.

.
> Apakah kita pergi ke pusat perbelanjaan?.
# depato ni iki masho u ka?.
> Saya harus berbelanja.
# kaimono o shi naku te ha ike mase n.
> Saya ingin banyak belanja.
# takusan kai tai desu.

.
> Dimana bagian peralatan kantor?.
# bunbougu uriba ha doko desu ka?.
> Saya membutuhkan amplop dan kertas surat.
# fuutou to binsen ga iri masu.
> Saya membutuhkan pulpen dan penghapus (tip-ex).
# borupen to feruto pen ga iri masu.
.
> Dimana mebelnya?.
# kagu uriba ha doko desu ka?.
> Saya membutuhkan sebuah lemari dan sebuah lemari berlaci.
# tansu to seiri dansu ga iri masu.
> Saya membutuhkan sebuah meja tulis dan lemari buku.
# tsukue to tana ga iri masu.
.
> Dimana bagian mainan?.
# omocha uriba ha doko desu ka?.
> Saya membutuhkan sebuah boneka dan boneka beruang.
# ningyou to tedibea ga iri masu.
> Saya membutuhkan sebuah bola dan peralatan catur.
# sakka boru to chesu ga iri masu.
.
> Dimana bagian perkakas?.
# kougu uriba ha doko desu ka?.
> Saya membutuhkan sebuah palu dan tang.
# hanma to penchi ga iri masu.
> Saya membutuhkan sebuah bor dan obeng.
# doriru to neji mawashi ga iri masu.
.
> Dimana bagian perhiasan?.
# akusesari uriba ha doko desu ka?.
> Saya membutuhkan sebuah kalung dan gelang.
# nekkuresu to buresuretto ga iri masu.
> Saya membutuhkan sebuah cincin dan anting-anting.
# yubiwa to iaringu ga iri masu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker