Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 051

Indonesian - Japanese - 051




> 51 (lima puluh satu).
  Melakukan kegiatan.

.
> Saya ingin ke perpustakaan.
# toshokan ni iki tai desu.
> Saya ingin ke toko buku.
# honya ni iki tai desu.
> Saya ingin ke kios.
# kiosuku ni iki tai desu.

.
> Saya ingin meminjam buku.
# hon o kari tai desu.
> Saya ingin membeli buku.
# hon o kai tai desu.
> Saya ingin membeli koran.
# shinbun o kai tai desu.
.
> Saya ingin ke perpustakaan untuk meminjam buku.
# hon o kari ni toshokan ni iki tai desu.
> Saya ingin ke toko buku untuk membeli buku.
# hon o kai ni honya ni iki tai desu.
> Saya ingin ke kios untuk membeli koran.
# shinbun o kai ni kiosuku ni iki tai desu.
.
> Saya ingin ke toko kacamata.
# megane ya ni iki tai desu.
> Saya ingin ke supermarket.
# supamaketto ni iki tai desu.
> Saya ingin ke toko roti.
# pan ya ni iki tai desu.
.
> Saya ingin membeli kacamata.
# megane o kai tai desu.
> Saya ingin membeli buah dan sayuran.
# kudamono to yasai o kai tai desu.
> Saya ingin membeli roti.
# puchipan to pan o kai tai desu.
.
> Saya ingin ke toko kacamata untuk membeli kacamata.
# megane o kai ni megane ya ni iki tai desu.
> Saya ingin ke supermarket untuk membeli buah dan sayuran.
# kudamono to yasai o kai ni , supamaketto ni iki tai desu.
> Saya ingin ke toko roti untuk membeli roti.
# rorupan to pan o kai ni , pan ya ni iki tai desu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker