Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 035

Indonesian - Japanese - 035




> 35 (tiga puluh lima).
  Di bandara.

.
> Saya ingin membuat reservasi penerbangan ke Athena.
# atene iki no bin o yoyaku shi tai no desu ga.
> Apakah ini penerbangan langsung?.
# chokkou bin desu ka?.
> Tolong tempatnya di dekat jendela, tidak merokok.
# madogiwa , kinen seki o onegai shi masu.

.
> Saya ingin mengkonfirmasi reservasi saya.
# yoyaku no kakunin o onegai shi tai no desu ga.
> Saya ingin membatalkan reservasi saya.
# yoyaku no torikeshi o onegai shi masu.
> Saya ingi memesan kembali reservasi saya.
# yoyaku no henkou o onegai shi masu.
.
> Kapan pesawat berikutnya terbang ke Roma?.
# tsugi no roma iki ha nan ji desu ka?.
> Apa ada dua kursi yang masih kosong?.
# mada ni seki ai te masu ka?.
> Tidak, kami hanya butuh kursi satu lagi.
# ie , ato ichi seki shika ari mase n.
.
> Kapan kita mendarat?.
# touchaku ha i tsu desu ka?.
> Kapan kita sampai di sana?.
# nan ji ni tsuki masu ka?.
> Kapan ada bis yang pergi ke pusat kota?.
# toshin he no basu ha nan ji desu ka?.
.
> Dimana koper Anda?.
# kore ha anata no sutsukesu desu ka?.
> Dimana tas Anda?.
# kore ha anata no kaban desu ka?.
> Dimana bagasi Anda?.
# kore ha anata no nimotsu desu ka?.
.
> Berapa bagasi yang dapat saya bawa?.
# nimotsu ha dore kurai mot te ike masu ka?.
> Dua puluh kilo.
# 20 kiro desu.
> Apa, hanya dua puluh kilo?.
# e, , tatta no 20 kiro desu ka?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker