Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 034

Indonesian - Japanese - 034




> 34 (tiga puluh empat).
  Di Kereta.

.
> Apa ini kereta yang menuju Berlin?.
# kore ha berurin iki desu ka?.
> Kapan kereta akan berangkat?.
# ressha ha itsu hatsu desu ka?.
> Kapan keretanya tiba di Berlin?.
# berurin ni ha nan ji ni touchaku desu ka?.

.
> Maaf, boleh saya lewat?.
# sumimasen , tooshi te kudasai?.
> Saya pikir, ini tempat saya.
# sore ha watashi no seki da to omoi masu ga.
> Saya pikir, Anda duduk di tempat saya.
# anata ga suwat te iru no ha , watashi no seki da to omoi masu.
.
> Dimana gerbong dengan tempat tidur?.
# shindai sha ha doko desu ka?.
> Gerbong tempat tidur ada di bagian belakang kereta.
# shindai sha ha , ressha no sai koubi desu.
> Dan dimana ruang makan? – Di depan.
# shokudou sha ha doko desu ka ---- ichi ban mae desu.
.
> Apakah saya dapat tidur di bawah?.
# gedan ni ne tai no desu ga?.
> Apakah saya dapat tidur di tengah?.
# chuudan ni ne tai no desu ga?.
> Apakah saya dapat tidur di atas?.
# joudan ni ne tai no desu ga?.
.
> Kapan kita melewati perbatasan?.
# kokkyou ni ha itsu tsuki masu ka?.
> Berapa lama perjalanan ke Berlin?.
# berurin made ha dono kurai kakari masu ka?.
> Apakah keretanya terlambat?.
# ressha ha okure te i masu ka?.
.
> Apakah Anda punya sesuatu untuk dibaca?.
# nani ka yomu mono o mot te i masu ka?.
> Apakah kita bisa memesan makanan dan minuman disini?.
# koko de , nani ka tabemono ya nomimono ga kae masu ka?.
> Apakah Anda bisa membangunkan saya pukul 7 pagi?.
# asa 7 ji ni okoshi te morae masu ka?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker