Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 032

Indonesian - Japanese - 032




> 32 (tiga puluh dua).
  Di Restoran 4.

.
> Sepiring kentang goreng dengan saus tomat.
# furaidopoteto , kechappu tsuki.
> Dan dua piring kentang goreng dengan mayones.
# mayonezu tsuki de futatsu.
> Dan tiga piring kentang goreng dengan mostar.
# masutado tsuki yaki sozeji o mittsu.

.
> Sayuran apa yang Anda punya?
# yasai ha nani ga ari masu ka?.
> Anda punya kacang-kacangan?
# mame ha ari masu ka?.
> Anda punya kembang kol?
# karifurawa ha ari masu ka?.
.
> Saya suka makan jagung.
# toumorokoshi ga suki desu.
> Saya suka makan timun.
# kyuuri ga suki desu.
> Saya suka makan tomat.
# tomato ga suki desu.
.
> Apa Anda juga suka makan seledri?.
# negi mo suki desu ka?.
> Apa Anda juga suka makan kol asam?.
# zauakurauto mo suki desu ka?.
> Apa Anda juga ingin makan kacang merah?.
# renzu mame mo suki desu ka?.
.
> Apa Anda juga mau makan wortel?.
# ninjin mo suki desu ka?.
> Apa Anda juga mau makan brokoli?.
# burokkori mo suki desu ka?.
> Apa Anda juga mau makan paprika?.
# papurika mo suki desu ka?.
.
> Saya tidak suka bawang Bombay.
# tamanegi ha kirai desu.
> Saya tidak suka buah zaitun.
# oribu ha kirai desu.
> Saya tidak suka jamur.
# kinoko ha kirai desu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker