Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 031

Indonesian - Japanese - 031




> 31 (tiga puluh satu).
  Di Restoran 3.

.
> Saya ingin makanan pembuka.
# zensai o kudasai.
> Saya ingin salat.
# sarada o kudasai.
> Saya ingin sop.
# supu o kudasai.

.
> Saya ingin makanan penutup.
# dezato o kudasai.
> Saya ingin es dengan krim.
# aisukurimu namakurimu soe o onegai shi masu.
> Saya ingin buah-buahan atau keju.
# kudamono ka chizu o onegai shi masu.
.
> Kami ingin sarapan.
# choushoku ni shi masho u.
> Kami ingin makan siang.
# hiru gohan ni shi masho u.
> Kami ingin makan malam.
# yuushoku ni shi masho u.
.
> Apa yang Anda inginkan untuk sarapan?
# choushoku ni ha nani ga ii desu ka?.
> Roti dengan selai dan madu?.
# jamu to hachimitsu no tsui ta rorupan ha ikaga desu ka?.
> Roti lapis sosis dan keju?.
# soseji to chizu o nose ta tosuto ha ikaga desu ka?.
.
> Telur rebus?.
# yude tamago ha ikaga desu ka?.
> Telur mata sapi?.
# medamayaki ha ikaga desu ka?.
> Telur dadar?.
# omuretsu ha ikaga desu ka?.
.
> Tolong ambilkan yogurt.
# yoguruto o mou hitotsu onegai shi masu.
> Tolong ambilkan garam dan merica.
# shio koshou o onegai shi masu.
> Tolong ambilkan segelas air.
# mizu o mou ichi hai onegai shi masu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker