Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 027

Indonesian - Japanese - 027




> 27 (dua puluh tujuh).
  Di Hotel – Kedatangan.

.
> Apakah Anda memiliki kamar kosong?.
# heya ha ai te masu ka?.
> Saya sudah melakukan reservasi untuk sebuah kamar.
# heya o yoyaku shi te ari masu.
> Nama saya Müller.
# watashi no namae ha mira desu.

.
> Saya butuh kamar untuk satu orang.
# shinguru rumu ichi heya onegai shi masu.
> Saya butuh kamar untuk dua orang.
# daburu rumu ichi heya onegai shi masu.
> Berapa harga kamar per malam?.
# ichi haku ikura desu ka?.
.
> Saya ingin kamar dengan kamar mandi.
# basu tabu tsuki no heya o onegai shi masu.
> Saya ingin kamar dengan pancuran air.
# shawa tsuki no heya o onegai shi masu.
> Bisakah saya melihat kamarnya?.
# heya o mise te morae masu ka?.
.
> Apakah ada garasi disini?.
# shako ha ari masu ka?.
> Apakah ada kotak deposit disini?.
# kinko ha ari masu ka?.
> Apakah ada mesin faks disini?.
# fakkusu ha ari masu ka?.
.
> Baiklah, saya ambil kamar itu.
# kono heya ni shi masu.
> Ini kuncinya.
# kagi ha kochira desu.
> Ini koper saya.
# kore ga watashi no nimotsu desu.
.
> Jam berapa waktu untuk sarapan?.
# choushoku ha nan ji desu ka?.
> Jam berapa waktu untuk makan siang?.
# chuushoku ha nan ji desu ka?.
> Jam berapa waktu untuk makan malam?.
# yuushoku ha nan ji desu ka?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker