Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 026

Indonesian - Japanese - 026




> 26 (dua puluh enam).
  Di alam.

.
> Apakah kamu melihat menara di sana?.
# asoko no tou ga mie masu ka?.
> Apakah kamu melihat gunung di sana?.
# asoko no yama ga mie masu ka?.
> Apakah kamu melihat desa di sana?.
# asoko no mura ga mie masu ka?.

.
> Apakah kamu melihat sungai di sana?.
# asoko no kawa ga mie masu ka?.
> Apakah kamu melihat jembatan di sana?.
# asoko no hashi ga mie masu ka?.
> Apakah kamu melihat danau di sana?.
# asoko no mizuumi ga mie masu ka?.
.
> Saya menyukai burung yang itu.
# asoko no tori ga kiniiri mashi ta.
> Saya menyukai pohon yang itu.
# asoko no ki ga kiniiri mashi ta.
> Saya menyukai batu yang itu.
# kono ishi ga kiniiri mashi ta.
.
> Saya menyukai taman yang itu.
# asoko no kouen ga kiniiri mashi ta.
> Saya menyukai kebun yang itu.
# asoko no niwa ga kiniiri mashi ta.
> Saya menyukai bunga yang itu.
# kono hana ga kiniiri mashi ta.
.
> Saya rasa itu cantik.
# kirei desu ne.
> Saya rasa itu menarik.
# omoshiroi desu ne.
> Saya rasa itu sangat bagus.
# totemo utsukushii desu ne.
.
> Saya rasa itu buruk.
# minikui desu ne.
> Saya rasa itu membosankan.
# taikutsu desu ne.
> Saya rasa itu buruk sekali.
# hidoi desu ne.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker