Sabtu, 23 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 099

Indonesian - Chinese - 099




> 99 (sembilan puluh sembilan).
  Genitif.

.
> kucingnya teman wanita saya.
# wo nu péng you de mao.
> anjingnya teman laki-laki saya.
# wo nán péng you de gou.
> mainan anak-anak saya.
# wo hái zi de wán jù.

.
> Ini mantelnya kolega saya.
# zhè shì wo nán tóng shì de dà yi.
> Ini mobilnya kolega wanita saya.
# zhè shì wo nu tóng shì de che.
> Ini pekerjaan para kolega saya.
# zhè shì wo tóng shì de gong zuò.
.
> Kancing kemeja yang copot.
# zhè yi fú shàng de kòu zi diào xià lái le.
> Kunci garasinya hilang.
# che kù yuè chí bù jiàn le.
> Komputer bos rusak.
# lao ban de diàn nao huài le.
.
> Siapa orang tua dari anak perempuan ini?.
# shéi shì zhè gè nu hái ér de fù mu?.
> Bagaimana saya datang ke rumah orang tua Anda?.
# wo zen yàng qù ta fù mu jia?.
> Rumahnya terletak di akhir jalan.
# fáng zi jiù zài zhè tiáo jie de jìn tóu.
.
> Apa nama ibukota Swiss?.
# ruì shì de shou du jiào shén me míng zì?.
> Apa judul buku itu?.
# zhè shu jiào shén me míng ér?.
> Siapa nama anak-anak tetangga?.
# lín ju jia de xiao hái zi jiào shén me míng zì?.
.
> Kapan anak-anak liburan sekolah?.
# hái zi men de jia qi shì shén me shí hòu?.
> Kapan jam praktek dokter?.
# yi sheng shén me shí hòu chu zhen?.
> Kapan jam buka museum?.
# bó wù guan shén me shí jiàn kai fàng?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker