Sabtu, 23 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 092

Indonesian - Chinese - 092




> 92 (sembilan puluh dua).
  Anak kalimat dengan bahwa 2.

.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu mendengkur.
# tài qì rén le ni zong da hu lu.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu minum begitu banyak bir.
# tài qì rén le ni he zhè mo duo pí jiu.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu datang sangat terlambat.
# tài qì rén le ni lái zhè mo wan.

.
> Saya pikir dia membutuhkan dokter.
# wo rèn wéi ta xu yào kàn yi sheng.
> Saya pikir dia sakit.
# wo rèn wéi ta sheng bìng le.
> Saya pikir sekarang dia sedang tidur.
# wo rèn wéi ta zài shuì jué ne.
.
> Kami berharap bahwa dia menikahi anak perempuan kami.
# wo men xi wàng ta qu wo men de nu ér.
> Kami berharap bahwa dia memiliki banyak uang.
# wo men xi wàng ta you hen duo qián.
> Kami berharap bahwa dia adalah milyuner.
# wo men xi wàng ta shì wèi bai wàn fù weng.
.
> Saya telah mendengar bahwa istrimu mengalami kecelakaan.
# wo ting shuo le ni de qi zi chu che huò le.
> Saya telah mendengar bahwa dia berada di rumah sakit.
# wo ting shuo le ta tang zài yi yuàn li.
> Saya telah mendengar bahwa mobilnya benar-benar rusak.
# wo ting shuo le ni de qì che quán huài le.
.
> Hal itu membuat saya senang, Anda datang.
# nín néng lái wo tài gao xìng le.
> Hal itu membuat saya senang, bahwa Anda tertarik.
# nín gan xìng qù wo tài gao xìng le.
> Hal itu membuat saya senang, kalau Anda mau membeli rumah.
# nín yào mai zhè dòng fáng zi wo tài gao xìng le.
.
> Saya kuatir kalau bis yang terakhir sudah pergi.
# wo dan xin zuì hòu yi ban gong gòng qì che yi jing lí kai le.
> Saya kuatir kalau kita harus naik taksi.
# kong pà wo men de chéng chu zu che.
> Saya kuatir kalau saya tidak bawa uang.
# wo shen shàng kong pà méi you dài qián.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker