Sabtu, 23 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 091

Indonesian - Chinese - 091




> 91 (sembilan puluh satu).
  Anak kalimat dengan bahwa 1.

.
> Cuaca esok hari mungkin akan membaik.
# míng tian tian qì ke néng huì biàn hao.
> Darimana Anda mengetahui hal itu?.
# nín cóng na ér zhi dào de?.
> Saya harap, hal ini akan menjadi lebih baik.
# wo xi wàng tian qì huì biàn hao.

.
> Dia pasti datang.
# ta yi dìng huì lái.
> Yakin?.
# ken dìng ma?.
> Saya tahu bahwa dia datang.
# wo zhi dào ta huì lái de.
.
> Dia pasti menelpon.
# ta yi dìng huì da diàn huà lái.
> Benarkah?.
# zhen de ma?.
> Saya pikir dia menelpon.
# wo rèn wéi ta huì da diàn huà guò lái de.
.
> Minuman anggurnya benar-benar sudah tua.
# zhè píng pú táo jiu yi dìng shì chén jiu.
> Apakah Anda benar-benar mengetahuinya?.
# nín zhi dào de zhun què ma?.
> Saya berasumsi bahwa anggurnya tua.
# wo cai ta shì hen chén de.
.
> Bos kami tampan.
# wo men de lao ban xiang mào hen hao kàn.
> Bagaimana menurut Anda?.
# nín zhè yàng jué de ma?.
> Menurut saya dia benar-benar kelihatan tampan.
# wo jué de ta de wài mào hen hao.
.
> Bos itu pasti sudah memiliki seorang kekasih.
# lao ban yi dìng you nu péng you.
> Anda benar-benar percaya?.
# nín zhen shì zhè mo xiang de?.
> Mungkin saja kalau dia mempunyai seorang kekasih.
# hen ke néng ta you yi wèi nu péng you.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker