Jumat, 22 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 039

Indonesian - Chinese - 039




> 39 [tiga puluh sembilan]
  Kerusakan mobil

.
> Dimana ada pom bensin berikutnya?.
# zuì jìn de jia yóu zhàn zài na li?.
> Ban mobil saya bocor.
# wo de che tai bie le.
> Apakah Anda dapat mengganti ban?.
# nín néng ba che tai huàn yi xià ma?.

.
> Saya butuh dua liter Diesel.
# wo xu yào ji sheng chái yóu.
> Saya tidak punya bensin lagi.
# wo de che méi you yóu le.
> Apakah Anda punya jerigen?.
# nín you bèi yòng yóu xiang ma?.
.
> Dimana saya dapat menelpon?.
# wo néng zài na li da diàn huà?.
> Saya butuh jasa penarik mobil.
# wo xu yào tuo che fú wù.
> Saya mencari bengkel.
# wo zhao qì che xiu pèi hàn.
.
> Ada kecelakaan yang terjadi.
# fa sheng le yi qi jiao tong shì gù.
> Dimana lagi ada telpon umum terdekat?.
# zuì jìn de gong yòng diàn huà zài na?.
> Apakah Anda punya ponsel?.
# nín shen bian you shou ji ma?.
.
> Kami butuh bantuan.
# wo men xu yào bang zhù.
> Tolong telpon dokter!.
# nín jiào yi sheng lái !.
> Tolong telpon polisi!.
# nín jiào jing chá lái !.
.
> Tolong surat-surat Anda.
# qing chu shì nín de zhèng jiàn.
> Tolong SIM Anda.
# qing chu shì nín de jià shi zhèng.
> Tolong BPKB Anda.
# qing chu shì nín de xíng che zhèng.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker