Jumat, 22 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 038

Indonesian - Chinese - 038




> 38 [tiga puluh delapan] .
  Di Taksi.

.
> Tolong telpon taksi.
# qing nín jiào yi liàng chu zu che.
> Berapa biayanya untuk sampai ke stasiun?.
# dào huo che zhàn yào duo shao qián?.
> Berapa biayanya untuk sampai ke bandara?.
# dào fei ji cháng yào duo shao qián?.

.
> Silahkan jalan lurus saja.
# qing yi zhí wang qián zou.
> Dari sini belok ke kanan.
# qing zài zhè li yòu zhuan.
> Di pojokan sana belok ke kiri.
# qing zài nà gè guai wan chu xiàng zuo zhuan.
.
> Saya sedang terburu-buru.
# wo gan shí jiàn jí zhe na.
> Saya punya waktu.
# wo you shí jiàn.
> Tolong Anda lebih pelan berkendara.
# qing nín kai màn dian ér.
.
> Tolong berhenti disini.
# qing nín zài zhè li tíng che.
> Silakan Anda menunggu sebentar.
# qing nín deng yi xià.
> Saya akan segera kembali.
# wo ma shàng huí lái.
.
> Tolong ambilkan bon saya.
# qing nín gei wo yi zhang shou jù.
> Saya tidak punya uang kecil.
# wo méi you líng qián.
> Ini benar, sisanya untuk Anda.
# jiù zhè yàng hao le zhè shèng xià de shì gei nín de.
.
> Antarkan saya ke alamat ini.
# qing nín ba wo sòng dào zhè gè dì zhi.
> Antarkan saya ke hotel saya.
# qing nín ba wo sòng dào wo de bin guan.
> Antarkan saya ke pantai.
# qing nín ba wo sòng dào hai bian qù.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker