Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 066

Indonesia - Spanyol - 066




> 66 [enam puluh enam],
  Kepunyaan 1.
# 66 [sesenta y seis],
  Pronombres posesivos 1.

.
> saya – milik saya.
# yo – mi.
> Saya tidak menemukan kunci saya.
# Yo no encuentro mi llave.
> Saya tidak menemukan tiket perjalanan saya.
# Yo no encuentro mi billete.
.
> kamu – milik kamu.
# tú – tu.
> Apakah kamu sudah menemukan kunci milikmu?.
# ¿Has encontrado tu llave?.
> Apakah kamu sudah menemukan tiket perjalananmu?.
# ¿Has encontrado tu billete?.
.
> dia – miliknya (laki-laki).
# él – su.
> Kamu tahu, dimana kuncinya?.
# ¿Sabes dónde está su llave?.
> Kamu tahu, dimana tiket perjalanannya?.
# ¿Sabes dónde está su billete?.
.
> dia – miliknya (perempuan).
# ella – su.
> Uangnya hilang.
# Su dinero ha desaparecido.
> Dan kartu kreditnya juga hilang.
# Y su tarjeta de crédito también.
.
> kami – milik kami.
# nosotros /-as – nuestro(s) /-a(s).
> Kakek kami sakit.
# Nuestro abuelo está enfermo.
> Nenek kami sehat.
# Nuestra abuela está bien.
.
> kalian – milik kalian.
# vosotros /-as – vuestro(s) /-a(s).
> Anak-anak, mana papa kalian?.
# Niños, ¿dónde está vuestro papá?.
> Anak-anak, mana mama kalian?.
# Niños, ¿dónde está vuestra mamá?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker