Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 064

Indonesia - Spanyol - 064




> 64 [enam puluh empat],
  Bentuk negatif.
# 64 [sesenta y cuatro],
  Negación 1.

.
> Saya tidak mengerti kata ini.
# No entiendo la palabra.
> Saya tidak mengerti kalimat ini.
# No entiendo la frase.
> Saya tidak mengerti maksudnya.
# (Yo) no entiendo el significado.
.
> bapak guru.
# el profesor.
> Apakah Anda mengerti perkataan bapak guru?.
# ¿Entiende (usted) al profesor?.
> Ya, saya mengerti dengan baik.
# Sí, lo entiendo bien.
.
> ibu guru.
# la profesora.
> Apakah Anda mengerti perkataan ibu guru?.
# ¿Entiende (usted) a la profesora?.
> Ya, saya mengerti dengan baik.
# Sí, la entiendo bien.
.
> orang-orang.
# la gente.
> Apakah Anda mengerti perkataan orang-orang?.
# ¿Entiende (usted) a la gente?.
> Tidak, saya tidak begitu mengerti maksudnya.
# No, no la entiendo muy bien.
.
> teman wanita.
# la novia.
> Apakah Anda memiliki teman wanita?.
# ¿Tiene (usted) novia?.
> Ya, saya punya.
# Sí, tengo novia.
.
> anak perempuan.
# la hija
> Apakah Anda memiliki anak perempuan?.
# ¿Tiene (usted) una hija?.
> Tidak, saya tidak punya.
# No, no tengo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker