Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 054

Indonesia - Spanyol - 054




> 54 [lima puluh empat],
  Berbelanja.
# 54 [cincuenta y cuatro],
  Ir de compras.

.
> Saya ingin membeli sebuah hadiah.
# Querría comprar un regalo.
> Tapi yang tidak mahal.
# Pero nada demasiado caro.
> Mungkin sebuah tas tangan?.
# ¿Un bolso, tal vez?.
.
> Warna apa yang Anda inginkan?.
# ¿De qué color lo quiere?.
> Hitam, coklat atau putih?.
# ¿Negro, marrón o blanco?.
> Yang besar atau yang kecil?.
# ¿Grande o pequeño?.
.
> Bolehkah saya melihatnya?.
# ¿Puedo ver éstos?.
> Apakah ini terbuat dari kulit?.
# ¿Es de piel?.
> Atau dari bahan sintetis?.
# ¿O de plástico?.
.
> Tentu saja dari kulit.
# De piel, naturalmente.
> Ini adalah kualitas terbaik.
# Es de muy buena calidad.
> Dan harga tas tangannya sangat terjangkau.
# Y el bolso está realmente muy bien de precio.
.
> Saya menyukainya.
# Me gusta.
> Saya ambil yang ini.
# Me lo quedo.
> Apakah boleh saya menukarnya?.
# ¿Lo puedo cambiar, dado el caso?.
.
> Tentu saja.
# Naturalmente.
> Kami akan membungkusnya dengan kertas kado.
# Se lo envolvemos como regalo.
> Kasirnya ada di sana.
# La caja está ahí.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker