Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 052

Indonesia - Spanyol - 052




> 52 [lima puluh dua],
  Di Pertokoan.
# 52 [cincuenta y dos],
  En los grandes almacenes.

.
> Apakah kita pergi ke pusat perbelanjaan?.
# ¿Vamos a los grandes almacenes / la tienda por departamento (am.)?.
> Saya harus berbelanja.
# (Yo) tengo que hacer unas compras.
> Saya ingin banyak belanja.
# (Yo) quiero comprar muchas cosas.
.
> Dimana bagian peralatan kantor?.
# ¿Dónde están los materiales de oficina?.
> Saya membutuhkan amplop dan kertas surat.
# (Yo) necesito sobres y papel para carta.
> Saya membutuhkan pulpen dan penghapus (tip-ex).
# (Yo) necesito bolígrafos y marcadores.
.
> Dimana mebelnya?.
# ¿Dónde están los muebles?.
> Saya membutuhkan sebuah lemari dan sebuah lemari berlaci.
# (Yo) necesito un armario y una cómoda.
> Saya membutuhkan sebuah meja tulis dan lemari buku.
# (Yo) necesito un escritorio y una estantería.
.
> Dimana bagian mainan?.
# ¿Dónde están los juguetes?.
> Saya membutuhkan sebuah boneka dan boneka beruang.
# (Yo) necesito una muñeca y un oso de peluche.
> Saya membutuhkan sebuah bola dan peralatan catur.
# (Yo) necesito un balón de fútbol y un juego de ajedrez.
.
> Dimana bagian perkakas?.
# ¿Dónde están las herramientas?.
> Saya membutuhkan sebuah palu dan tang.
# (Yo) necesito un martillo y unas tenazas.
> Saya membutuhkan sebuah bor dan obeng.
# (Yo) necesito un taladro y un destornillador.
.
> Dimana bagian perhiasan?.
# ¿En dónde está el departamento de joyas?.
> Saya membutuhkan sebuah kalung dan gelang.
# (Yo) necesito una cadena y una pulsera.
> Saya membutuhkan sebuah cincin dan anting-anting.
# (Yo) necesito un anillo y unos pendientes / aretes (am.).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker