Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 034

Indonesia - Spanyol - 034




> 34 [tiga puluh empat],
   Di Kereta.
# 34 [treinta y cuatro],
   En el tren.

.
> Apa ini kereta yang menuju Berlin?.
# ¿Es éste el tren que va a Berlín?.
> Kapan kereta akan berangkat?.
# ¿Cuándo sale el tren?.
> Kapan keretanya tiba di Berlin?.
# ¿Cuándo llega el tren a Berlín?.
.
> Maaf, boleh saya lewat?.
# ¿Disculpe, me deja pasar?.
> Saya pikir, ini tempat saya.
# Creo que éste es mi asiento.   
> Saya pikir, Anda duduk di tempat saya.
# Creo que (usted) está sentado en mi asiento.
.
> Dimana gerbong dengan tempat tidur?.
# ¿Dónde está el coche-cama?.
> Gerbong tempat tidur ada di bagian belakang kereta.
# El coche-cama está al final del tren.
> Dan dimana ruang makan? – Di depan.
# ¿Y dónde está el vagón-restaurante? – Al principio.
.
> Apakah saya dapat tidur di bawah?.
# ¿Puedo dormir abajo?.
> Apakah saya dapat tidur di tengah?.
# ¿Puedo dormir en medio?.
> Apakah saya dapat tidur di atas?.
# ¿Puedo dormir arriba?.
.
> Kapan kita melewati perbatasan?.
# ¿Cuándo llegamos a la frontera?.
> Berapa lama perjalanan ke Berlin?.
# ¿Cuánto dura el viaje a Berlín?.
> Apakah keretanya terlambat?.
# ¿Lleva el tren retraso?.
.
> Apakah Anda punya sesuatu untuk dibaca?.
# ¿Tiene (usted) algo para leer?.
> Apakah kita bisa memesan makanan dan minuman disini?.
# ¿Se puede comprar algo para comer y beber aquí?.
> Apakah Anda bisa membangunkan saya pukul 7 pagi?.
# ¿Podría (usted) despertarme a las 7:00 de la mañana, por favor?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker